Apotek Cianjur Bagi-bagi Vitamin dan Hazmat

BERGERAK: Grup Pemilik Apotek Cianjur membagikan beberapa alat seperti alat pelindung diri, masker, vitamin dan hand sanitizer. (FOTO: Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Semua berpegangan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Seperti yang dilakukan Grup Pemilik Apotek Cianjur dengan membagikan alat pelindung diri (APD), masker, hand sanitizer dan vitamin di tujuh titik yakni Pasir Hayam, Dinas Kesehatan, Gekbrong, RSUD Cianjur, Ciranjang, Pagelaran dan Kadupandak.

Pengurus GP Apotek Cianjur, dr Willy mengatakan, kegiatan ini bentuk tindakan bersama untuk memutus penyebaran virus corona di Kabupaten Cianjur. Semua bantuan berasal dari donasi anggota 180 pemilik apotek.

“Ini merupakan aksi nyata kita pertama kalinya untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Cianjur, sehingga kita inisiatif semua pengurus dan anggota untuk melakukan donasi,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut bukan hanya pada hari ini saja. Hingga saat ini donasi masih dibuka dan akan dilakukan kegiatan lainnya.

“Kedepannya akan kita lanjutkan lagi, karena donasi masih berlanjut. Mungkin di pertengahan Ramadan akan kita bagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” jelasnya. (kim)