Berdikari Expo Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Virus Corona

SOSIAL: Ketua RT 02 RW 07 Kelurahan Muka, Cianjur, Epih Rustandi saat menerima bantuan sembako yang diberikan Berdikari Expo secara simbolis.

RADARCIANJUR.com- Salah satu bentuk kepedulian. Berdikari Expo yang merupakan supermarket bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga terlengkap di Cianjur membagikan sembako pada warga di sekitar area supermarket.

Kegiatan pembagian sembako tersebut tepatnya dilaksanakan wilayah RT 02 RW 07 Kelurahan Muka, Cianjur yang langsung diserahkan oleh HRD Berdikari Expo Cianjur, Riska Rastikayupita secara simbolis kepada Ketua RT setempat.

“Kami membagikan sembako ini merupakan salah satu kegiatan sosial yaitu memberikan sumbangan kepada msasyarakat sekitar dari perusahaan terutama akibat adanya dampak dari Covid-19 di Cianjur, ” kata HRD Berdikari Expo Cianjur, Riska Rastikayupita kepada radarcianjur.com, Kamis (16/4/2020).

kegiatan sosial bagi masyarakat Cianjur khususnya yang berada sekitar perusahaan ini diharapkan dapat berlangsung secara terus menerus sebagai bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat Cianjur.

“Semoga apa yang diberikan perusahaan dapat sedikitnya membantu dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, juga semoga pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir,” harapnya.

Ketua RT 02 RW 07 Kelurahan Muka, Cianjur, Epih Rustandi mengakui sangat gembira dengan adanya kepedulian dari Berdikari Expo Cianjur, karena bantuan yang diberikan sangat berarti bagi warganya.

“Alhamdulillah, terima kasih bagi Berdikasi Expo yang telah memberikan bantuan sembako ini, kami yang mendapatkan amanah ini akan segera membagikan sembako bagi warga kami yang mmebutuhkan. Semoga bantuan ini juga dapat meringankan warga di kampung kami ini, terutama bagi warga yang terdampak corona yang sekarang ini menjadi wabah penyakit di Cianjur, Indonesia bahkan di Dunia,” pungkasnya.(hry)