Mencari Tempat Makan yang Bisa Diantar ke Rumah ? RM Ayam Penyet Surabaya Solusinya

NYAMAN: Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya cabang Abdullah Bin Nuh Cianjur. (FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Rumah Makan (RM) Ayam Penyet Surabaya di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur tepatnya di depan Polres Cianjur merupakan rumah makan yang menyediakan menu lezat dan nikmat.

Pemimpin RM Ayam Penyet Surabaya Cabang Cianjur, Yazid mengatakan, beragam paket menu tersedia di sini, salah satunya paket murah untuk pelajar dengan harga Rp13 ribu sudah termasuk nasi, ayam, lalab dan sambal.

“Pada paket tersebut pun gratis es teh manis. Di mana pemesanan bisa pesan antar via chat WhatApp, langsung dihantarkan ke alamat pemesan dan transaksinya bisa bayar di tempat tanpa ongkos kirim, atau via transfer,” katanya kepada radarcianjur.com, Kamis (16/4/2020).

Rumah Makan Ayam Penyet mengusung konsep Islami denhan tagline ‘Iman, Hijrah dan Jihad’. Buka setiap hari pukul 08.00 WIB dan hingga pukul 17.00 WIB.

Adapun menu paket lainnya dengan makanan khas Surabaya yang tersedia seperti ayam penyet, ayam geprek, lele kriuk, ayam bakar, ayam asam manis. Dan saat ini ada menu baru paket tampah makan berlima yang menjamin kehalalannya, serta rasanyapun disesuaikan dengan lidah orang sunda.

“Ragam menu makanan yang di sediakan sudah terjamin kualitasnya dan bersertifikat Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan bersertifikat makanan layak konsumsi dari Badan Kesehatan,” ujarnya.

RM Ayam Penyet Surabaya memiliki 50 cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat 1.

Selain menu makanan, disini juga menyediakan minuman dingin antara lain, es soda gembira, es campur, jus buah, es lidah buaya cocopandan dan lemon, serta milk shake.

“Kami pun menerima pesanan paket partai besar hingga 5000 paket, baik untuk acara pesta, gathering maupun acara lainnya,” pungkasnya.(hry)