SC 234 Korwil Jawa Barat Ramai-ramai Datangi RSUD Cianjur, Ada Apa?

LAWAN CORONA: Organisasi Masyarakat (Ormas) Solidarity Community (SC) 234 Korwil Jawa Barat menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada RSUD Cianjur. (FOTO: Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Sejumlah pria dengan tubuh tegap berkerumun di gedung utama RSUD Cianjur dengan baju serba hitam.

Ya, mereka Ormas Solidarity Community 234 (SC) 234 Korwil Jawa Barat.

Kedatangan tersebut bukan dalam rangka aksi unjuk rasa, namun bertujuan untuk kegiatan sosial yakni memberikan alat pelindung diri (APD).

BACA JUGA : Siap-siap, Kios Jual Miras Bakal Dibongkar. 1.040 Botol Sudah Disita dan Dimusnahkan

Sejumlah APD yang dibawa berasal dari donasi seluruh anggota SC 234 Korwil Jawa Barat dengan tujuan untuk membantu tim medis yang tengah berperang melawan virus corona.

“Kedatangan kita ke RSUD Cianjur tidak lain dan tidak bukan untuk membantu tim medis yang sedang bertugas melawan virus corona, beberapa unit APD kita berikan kepada pihak rumah sakit hasil dari donasi anggota,” ujar Ketua SC 234 Korwil Jawa Barat, Iwan Nes, Jumat (17/4).

BACA JUGA : Yuk Disimak, Informasi Penting untuk Calon Jemaah Haji Tahun Ini

Selain APD, pihaknya akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang dilakukan secara serentak oleh Regwil dan Sub Regwil SC 234 sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Nanti akan ada pembagian paket sembako juga kepada masyarakat dengan bersama-sama atau serentak yang dilakukan setiap Regwil dan Sub Regwil SC 234,” tambahnya. (kim)