Tak Ada Larangan Warga Cianjur Bepergian, Asalkan…

POS PENJAGAAN: Pos penjagaan cek kesehatan Covid-19 di perbatasan Cianjur.(foto:dok/radar cianjur)
POS PENJAGAAN: Pos penjagaan cek kesehatan Covid-19 di perbatasan Cianjur.(foto:dok/radar cianjur)

RADARCIANJUR.com – Pembatasan aktifitas lalulintas yang berbatasan dengan wilayah berstatus Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti Kabupaten Bogor dan rencana Rabu (22/4/2020) Kabupaten Bandung Barat (KBB) diutamakan pendirian Posko Kesehatan.

Meski begitu bagi wilayah Cianjur sendiri belum mengambil langkah-langkah yang pasti. Pihak Kepolisian sejauh ini hanya, memberikan dukungan untuk tim gugus Covid-19 bekerja.

“Kita hanya menghimbau untuk yang di pos-pos gabungan, pos pantau, dan pos relawan yang di desa, menghimbau agar masyarakat yang sakit jangan ke Cianjur dulu sebelum sehat, dan jika melihat ada yang sakit kita bawa, tim kesehatan yang kita majukan,” kata Kapolres kepada RADARCIANJUR.com, Jumat (17/4/2020).

BACA JUGA : Warga Cianjur Was-was Lewat PSBB Bandung Barat

Kapolres menegaskan penjagaan di perbatasan juga masih mengutamakan posko kesehatan, tidak ada larangan untuk bepergian bagi yang sehat di Kabupaten Cianjur.

“Silahkan saja kalau mau kemana-mana, di Cianjur boleh, Cianjur bikin program-program yang bagus dari Pemda,” tambahnya.

(dil)