Apresiasi Tenaga Medis dan Paramedis di Tengah Virus Corona, Toyota Duta Cendana Mobilindo Cianjur Tawarkan Program DP Nol Persen

PELAYANAN: Karyawan Toyota Duta Cendana Mobilindo Cianjur tengah melayani konsumen yang datang memesan mobil Toyota. (FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Cianjur. Membuat sejumlah lini perusahaan tergerak untuk memerangi virus tersebut.

Seperti halnya Dealer Toyota PT Duta Cendana Mobilindo (DCM) Cianjur, hadir dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda, menggelar berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, serta layanan langsung ke rumah pada konsumen.

Dealer yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim Cianjur ini juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan mengapresiasi mereka yang menjadi garda depan dalam memerangi Covid-19 di Cianjur.

“Kami telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas konsumen, di antaranya memberi kemudahan memiliki kendaraan dengan program khusus bagi petugas medis dan paramedis yang berjuang memerangi corona,” kata Customer Relation Consultant, Toyota DCM Cianjur, Dina Maylani kepada radarcianjur.com, Minggu (19/4/2020).

Ia menuturkan, secara bertahap, Toyota akan menyiapkan beragam promo untuk membantu kebutuhan para medis saat kondisi sekarang ini.

“Keringanan kepemilikan seperti program spektakuler dengan Special Rate 3,7 persen, terdapat juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30 persen, dan special program KINTO yaitu konsumen bisa mendapatkan mobil dengan program No DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar Subscription Fee. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi marketing kami dan jangan lupa syarat serta ketentuan berlaku,” tuturnya.

Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan secara gratis disinfektan sampai dua kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya bersih. Sedangkan untuk layanan Work From Home (WFH) untuk bengkel tetap melayani seperti biasa.

“kita masih buka seperti biasa namun jika konsumen tidak bisa keluar rumah kita melayani servis di rumah dengan program Toyota Home Service,” katanya.

Untuk program Q2 di bulan April hingga Juni ada apresiasi untuk tenaga medis yang emebli mobil Toyota secara kredit, yaitu cicilan nol persen untuk angsuran selama satu tahun, DP satu persen dari harga total kredit untuk angsuran dua tahun, dan DP 20 persen untuk masa angsuran selama tiga tahun.

“Kami berusaha melayani dan memberikan keamanan juga kenyamanan bagi seluruh konsumen dengan memilih wiraniaga yang sehat dan memberikan informasi produk yang mudah didapat, mulai dari informasi produk, harga dan penawaran hingga detailnya melalui Web resmi DCM,” pungkasnya.(hry)