Beli Motor Yamaha di Metro Utama Motor Banyak Untung

PELAYANAN: Salah satu konsumen membeli motor Yamaha di Diler Metro Utama Motor dengan pelayanan di rumah aja.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Upaya memberikan layanan terbaik pada konsumen. Metro Utama Motor (MUM) Cabang Cianjur yang merupakan diler resmi motor Yamaha tengah menawarkan beragam promo menarik. Di antaranya Down Payment (DP) ringan dan layanan di rumah aja bagi konsumen.

Pre Delivery Inspection Yamaha Metro Utama Motor Cianjur, Muhammad Teguh mengatakan, sejumlah motor Yamaha yang telah diberlakukan DP ringan di antaranya Yamaha Lexi Vva standar DP nya hanya Rp1,5 juta angsurannya Rp970.000 selama 35 kali angsuran, dan Yamaha Aerox DP nya hanya Rp2 juta dan angsurannya Rp1,1 jutaan. Di mana pemesanan motor Yamaha di sini bisa dilayani via Chat WatsApp.

“Jadi untuk pengajuan pembelian motor secara kredit cukup siapkan KK dan KTP saja, dan kontak tim kami via chat WA aja, nanti setelah di cek datanya, bisa bayar DP di rumah aja dan unit akan segera diantarkan ke rumah oleh Tim MUM Cabang Cianjur,” kata Teguh kepada radarcianjur.com, Minggu (19/4/2020).

Promo DP ringan ini berlaku di bulan April 2020, baik untuk pembelian secara cash maupun kredit, dan akan ada tambahan bonus bensin sebanyak 50 liter bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian dengan membayar DP sebesar 20 persen dari harga kredit untuk pembelian beberapa tipe motor Yamaha di MUM Cianjur.

“Kami telah bekerjasama dengan berbagai bank mitra untuk memudahkan transaksi pembiyaan kendaraan bermotor dengan proses pengajuan cepat dan pembuatan STNK hanya 14 hari,” tuturnya.

Adapun beberapa jenis motor yang tersedia dengan harga kompetitif seperti harga Yamaha Mio M3 dibanderol Rp16,340 jutaan, Yamaha Xride Rp18,625 juta, Yamaha Fino Rp18,950 juta serta Yamaha Lexi Rp21,290 juta. Semua tipe merupakan harga On The Road (OTR) Cianjur.

“Diler Yamaha MUM Cianjur buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” pungkasnya.(hry)