Cara Wuling Motors Cianjur Berikan Layanan Prima pada Konsumen, di Tengah Pandemi Corona

LAYANAN SERVICE: Karyawan Wuling Motors Cianjur tengah memperbaiki mobil konsumen. (FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Upaya memberikan layanan prima pada konsumen. Kendati di tengah virus Corona yang saat ini tengah merebak.

PT Arista Jaya Lestari Wuling Motors di Jalan Siliwangi Sawah Gede Cianjur memberikan layanan After Sales kepada seluruh konsumen yang ingin melakukan perbaikan mobil.

Branch Manager Wuling Motor Cianjur, Imanul Ikhsan mengatakan, layanan tersebut merupakan sistem ‘jemput bola’, sehingga konsumennya tak perlu khawatir harus keluar rumah di tengah pandemi corona saat ini.

“Kami berusaha untuk selalu memberikan layanan yang optimal bagi para konsumen maupun pelanggan setia. Di mana saat ini kami memiliki beragam program, di antaranya program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking untuk memudahkan para konsumen,” katanya pada radarcianjur.com, Minggu (19/4/2020).

Wakil Kepala Benkel Wuling Motors Cianjur, Taufik mengatakan, khusus reservasi pada program Home Service bisa didapatkan dengan booking melalui aplikasi My Wuling+, atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Wuling Mobile Service (WMS), demikian nama layanannya bebas biaya kunjungan dan termasuk pembersihan filter AC dan kabin mobil. Namun keseluruhan perbaikan yang bisa dilakukan dalam skala kecil dan menengah, seperti ganti oli, pengecekan busi, setel timing pengapian, pembersihan intake manifold, dan lainnya.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami, untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling,” kata Taufik.

Adapun pada layanan Home Test Drive, memberikan kesempatan kepada calon konsumen, untuk tetap bisa mencoba berkendara mobil Wuling yang diincar tanpa harus datang ke diler.

Teknisnya bisa Booking melalui aplikasi tadi. Pilih mobil, diler terdekat, dan jangan lupa pastikan metode pengetesannya ‘Home’, lalu masukkan alamat rumah serta waktunya.

“Kami memastikan bahwa semua produk untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing,” tuturnya.

Sedangkan untuk layanan penjualan, konsumen Wuling juga dapat melalukan pembelian langsung via aplikasi, website resmi, dan e-commerce, dengan menyetor tanda jadi minimal Rp1 juta.

“Layanan home service Wuling berlaku hingga 30 April 2020, sementara dua program lainnya berlangsung sampai 31 Mei 2020. Informasi lebih lanjut dan layanan darurat, bisa hubungi pusat bantuan Wuling Customer Assistance,” pungkasnya.(hry)