Jelang Ramadan, Warga Pagermaneuh Tanggeung Bersihkan Lingkungan

KERJA BAKTI: Kades Pagermaneuh bersama warga melaksanakan kerjabakti bersih-bersih jalan lingkungan dan selokan.(Foto:Fadilah Munajat/Radar Cianjur)
KERJA BAKTI: Kades Pagermaneuh bersama warga melaksanakan kerjabakti bersih-bersih jalan lingkungan dan selokan.(Foto:Fadilah Munajat/Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Pemerintah Desa Pagermaneuh, Kecamatan Tanggeung mengajak warganya kerja bakti membersihkan solokan dan jalan lingkungan.

BACA JUGA : Lho Kok, Kendaraan Zona Merah PSBB Malah Bikin Macet Cipanas

Kepala Desa Pagermaneuh, Dodi Alkahfi mengatakakan, kegiatan bersih bersih lingkungan, akan rutin dilaksanakan hingga datangnya bulan Ramadan

“Alhamdulillah, gotong royong perdana ini tidak hanya dibantu warga sekitar, melainkan dari pihak Babinsa, Babinmas, OKP dan para tokoh pun turun langsung,” ujar Dodi kepada RADARCIANJUR.com, Senin (20/4/2020).

BACA JUGA : Tempat Wisata Pemancingan Kolam Renang Semua Didatangi Polisi

Melalui kegiatan gotong royong tersebut, Dodi mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang hadir atas kontribusi mereka dalam mensukseskan program Desa Pagermaneuh, bebersih menuju Ramadan.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada segenap yang hadir, atas partisipasi mereka dalam kegiatan gotong royong ini. Mudah-mudahan kedepan, ini bisa menjadi alat untuk menumbuh kembangkan rasa gotong royong dimasing-masing warga,” harapnya.

BACA JUGA : Ini Spesifikasi Gahar Smartphone Realme 6 dan 6 Pro Tersedia di Pribadi Cell

Lanjut Dodi, menjaga kebersihan itu merupakan ibadah yang sangat besar pahalanya, dan itu merupakan sebagian dari Iman.

“Mari kita jaga kenyamanan dan kebersihan kampung kita, agar melaksanakan ibadah puasa nantinya merasa nyaman dan khidmat,” pungkasnya.

(dil)