Mantap, Tentara dari Kesatuan Ini Terus Bagi-bagi Sembako dan Masker

PEDULI: Yonarmed 5/105 Tarik menemui masyarakat di sekitar jalan Cipanas dan Pacet untuk membagikan paket sembako.(foto:Armed 5/105 Tarik Cipanas for Radar Cianjur)
PEDULI: Yonarmed 5/105 Tarik menemui masyarakat di sekitar jalan Cipanas dan Pacet untuk membagikan paket sembako.(foto:Armed 5/105 Tarik Cipanas for Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Masih dalam balutan Hari Jadi Yonarmed 5/105 Tarik Cipanas terus gelar bhakti sosial pada masyarakat.

Selain bentuk rasa syukur, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona secara ekonomi.

BACA JUGALho Kok, Kendaraan Zona Merah PSBB Malah Bikin Macet Cipanas

Kali ini sebanyak 200 paket sembako dan 200 masker terus dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan serta memerlukan masker.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini, kita menyiapkan 200 paket sembako dan 200 buah masker yang disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam situasi pandemik virus corona atau Covid-19,” kata Komandan Batalyon Armed 5/105 Tarik, Letnan Kolonel Arm Krisrantau Hermawan.

BACA JUGA : Tempat Wisata Pemancingan Kolam Renang Semua Didatangi Polisi

Lanjutnya, masyarakat yang diberikan bantuan paket sembako merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas bantuan sembako serta masker yang diberikan oleh Batalyon Armed 5/105 Tarik.

BACA JUGA : Ini Warning Camat Cipanas Bagi Pendatang dari Zona Merah

Bantuan Sembako dan masker tesebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya serta masker yang diberikan dapat membantu mencegah penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat sekitaran Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet.

BACA JUGA : Ini Spesifikasi Gahar Smartphone Realme 6 dan 6 Pro Tersedia di Pribadi Cell

“Semoga apa yang dilakukan oleh Batalyon Armed 5/105 Tarik dalam kegiatan bhakti sosial pemberian sembako dan masker tersebut sedikit memberikan bantuan kepada masyarakat serta kemanunggalan TNI-rakyat dapat terus terjalin,” harapnya.

(kim)