Tempat Wisata, Pemancingan, Kolam Renang, Semua Didatangi Polisi

DIPANTAU: Anggota Polres Cianjur melakukan patroli di sejumlah tempat wisata untuk memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19.(foto:Humas Polres Cianjur)
DIPANTAU: Anggota Polres Cianjur melakukan patroli di sejumlah tempat wisata untuk memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19.(foto:Humas Polres Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Setelah melaksanakan edukasi imbauan pencegahan Covid-19 ke kawasan industri, kini anggota Polres Cianjur lakukan patroli dan imbauan tentang bahaya paparan virus corona ke tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kegiatan Patroli imbauan juga dilakukan dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2020 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama.

BACA JUGA : Ini Warning Camat Cipanas Bagi Pendatang dari Zona Merah

Pelaksanaan patroli imbauan terkait antisipasi penyebaran Covid-19 dengan sasaran tempat-tempat wisata di wilayah Puncak, Cianjur dengan menyampaikan untuk menjaga physical distancing dan menggunakan masker saat di luar rumah.

BACA JUGA : Ratusan Sopir Angkot ‘Geruduk’ Satlantas Polres Cianjur

Adapun tempat yang dikunjungi yaitu tempat Wisata Sevillage, Taman Bungan Nusantara dan Kebun Raya Cibodas.

“Hari ini kita laksanakan patroli himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di beberapa wisata di wilayah Kabupaten Cianjur,” ujar Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama.

BACA JUGA : Berani Tolak Pemakaman Pasien Covid 19, Sanksinya Dipidana 1 Tahun

Saat diwawancarai Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, jika pihaknya tidak hanya mengerahkan personil Polres Cianjur untuk memberikan himbauan, kita juga menggerakan jajaran Polsek untuk memberikan himbauan juga kepada masyarakat.

“Saya juga meminta kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan semua bisa kembali seperti biasa,” ujar Kapolres.

Selain tempat wisata, Personil Sat Sabhara Polres Cianjur yang dimpimpin Kasat Sabhara, Iptu Saryoko mendatangi pemancingan yang beralamt di Jalan Veteran lingkar Selatan dan pengunjung tempat wisata kolam renang BCNY Jalan Arif Rahman Hakim.

“Tetap tinggal di rumah dan tidak keluar rumah atau bepergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak dan sangat penting, guna mengurangi resiko terjadinya penyebaran atau penularan virus Corona,” jelas Kanit Sabhara Polres Cianjur, Iptu Saryoko.

(kim)

TONTON JUGA VIDEO :