Yang Tak Dibantu Pemerintah, Tenang Aja, HMI bakal Sambangi Anda

HMI Bagi-bagi Masker
SAMBANGI MASYARAKAT: Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Cianjur membagikan 300 masker kepada masyarakat Cianjur yang tidak terjamah pemerintah. Foto: Hakim Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pergerakan masyarakat dalam memerangi virus corona semakin masif. Tak sedikit dari organisasi serta perorangan saling bahu membahu untuk melawan penyebaran virus dengan nama Covid-19.

Seperti halnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Cianjur. Sebanyak 300 masker hasil dari donasi dibagikan kepasa masyarakat. Pembagian tersebut dilakukan di dua tempat yakni Bojongmeron dan Naringgul.

“Kita lakukan di dua tempat yakni Bomero 200 masker dan 100 masker di Naringgul untuk masyarakat yang tidak tersentuh pemerintah,” ujar Ketua Umum HMI Sekretariat Al Azhary Cabang Cianjur, Edwin Nursalam.

Selain pembagian masker, donasi yang masih berjalan akan dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

“Donasi kan masih berjalan, nanti kita salurkan juga untuk sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (kim)