Perumahan Bumi Kayangan Warungkondang Gelar Akad Kredit Massal

PENANDATANGANAN: Suasana penandatanganan akad kredit massal di Kantor Pemasaran Bumi Kayangan Warungkondang Cianjur.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com- Guna memudahkan konsumen dalam memiliki rumah. Khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). PT Media Global Bandung dengan Perumahan Bumi Kayangan Warungkondang (Bukay Warkon) melaksanakan penandatanganan akad kredit massal.

Project General Manager Bukay Warkon, Raditya Widodo mengatakan, sesuai tagline ‘Semua Berawal Dari Rumah’ rumah di Bukay Warkon saat ini telah terjual 190 unit dari jumlah keseluruhan 270 unit pada tahap pertama, yang dibangun di atas lahan seluas 3,8 hektare.

“Selain lokasi yang strategis berada di Jalur Provinsi Cianjur-Sukabumi, harga dan persyaratan pengajuan untuk pembelian secara kredit pun sangat mudah, terlebih ditunjang beragam fasilitas dan bangunan yang berkualitas,” katanya kepada radarcianjur.com, Selasa (21/4/2020).

Akad kredit massal ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan dan apresiasi guna memfasilitasi masyarakat yang mengajukan akad kredit, khususnya bagi MBR dan pasangan yang baru menikah, tentunya yang masih ngontrak rumah kos-kosan yang menjadi skala prioritas perumahan Bukay Warkon.

“Bukay Warkon juga membuka promo Booksales khusus bagi instansi dan perusahaan tanpa adanya biaya Booking Fee dengan minimal pengajuan booking 20 unit rumah,” katanya.

Bukay Warkon semakin fokus mendorong program satu juta unit rumah dari pemerintah bagi tenaga buruh, honorer dan pegawai swasta yang notabene MBR, dengan cicilan ringan hanya Rp30 ribuan perhari.

Bangunan rumah di sini memiliki kualitas detail bangunan sangat baik dan berkualitas, mulai dari bahan baku, material bangunan rumah yang digunakan, hingga sarana juga diutamakan sudah lolos kontrol standarisasi dari Dinas PUPR Kabupaten Cianjur, juga legal perumahan sesuai dan berizin resmi.

“Di mana lagi kalau bukan di Bumi Kayangan Warungkondang yang memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau, karena itu semua berawal dari rumah,” pungkasnya.(hry)