Bussan Auto Finance Pilihan Tepat Kredit Kendaraan

PENGAJUAN : Salah satu konsumen tengah mengajukan kredit kendaraan pada BAF di Jalan Ir H Djuanda, Selakopi Cianjur.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan lembaga pembiayaan yang tepat bagi masyarakat untuk kredit kendaraan. Baik kendaraan motor maupun mobil.

Kepala BAF Cabang Cianjur, Win Hardianto mengatakan, BAF memberikan pilihan angsuran sesuai kemampuan masyarakat maupun konsumen.

“Membeli dengan cara kredit akan membantu untuk bisa segera memiliki kendaraan dengan mudah, sehingga tidak perlu menabung dalam jangka waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya, dan BAF Cabang Cianjur dapat dijadikan solusinya,” katanya kepada radarcianjur.com, Rabu (22/4/2020).

BAF merupakan perusahaan yang bergerak di bidang multifinance sejak Tahun 1997, yang hadir tidak hanya dengan sistem pembiayaannya yang unggul, melainkan juga menjadi sebuah perusahaan pembiayaan dengan komitmen tinggi untuk membantu masyarakat dengan kebutuhan dananya.

“Hanya BAF yang memberikan pilihan angsuran sesuai kemampuan para nasabah maupun konsumen,” paparnya.

Win memaparkan, pembiayaan BAF sendiri pada awalnya hanya berkonsentrasi pada jenis pembiayaan kendaraan roda dua merek Yamaha. Seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, BAF turut berinovasi dengan memberikan solusi pembiayaan lainnya seperti pembiayaan mobil baru, motor bekas berkualitas, elektronik, gadget, dan furnitur, mesin pertanian, hingga Dana Syariah.

“Salah satu hal yang kelak akan memudahkan dalam pembayaran angsuran adalah pilihan kanal untuk para pekerja yang tidak punya banyak waktu luang, tentu masyarakat menginginkan tempat membayar angsuran yang mudah diakses dan ada di mana-mana,” jelasnya.

Ia menambahkan, BAF sendiri sudah bekerja sama dengan pihak-pihak pelayanan angsuran hingga lebih dari 250 ribu Channels yang bisa ditemui di manapun berada.

Selain itu, agar semakin relevan di era digital, BAF juga memiliki aplikasi BAF Mobile, yaitu aplikasi yang semakin mempermudah masyarakat, yang memberikan pelayanan dari genggaman.

“BAF Mobile dapat diunduh di Google Playstore. BAF senantiasa memberikan proses cepat, angsuran tepat. melalui BAF Mobile nasabah akan lebih mudah dengan pelayanan secara online. Jadi masyarakat tidak perlu repot harus datang ke kantor cabang BAF,” pungkasnya.(hry)