Nikmatnya Makan di Kedai Bebek Jontor

LEZAT: Sejumlah pengunjung saat makan di Kedai Bebek Jontor, di Jalan Siliwangi Cikaret Sukamaju Cianjur.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com- Daging Bebek biasanya susah dimasak karena teksturnya yang alot dan susah dilunakan. Namun itu semua berbeda dengan menu khas daging bebek ala Kedai Bebek Jontor. Selain daging bebek lunak, tentunya rasanya lezat dan nikmat.

“Kedai Bebek Jontor menyajikan menu khas bebek dengan cita rasa yang gurih, nikmat dan pedas bikin jontor, apalagi jika di sajikan dan disantap saat panas,” ujar Kepala Pengelola Kedai Lesehan Bebek Jontor, Angga Rey Maulana pada radarcianjur.com, Kamis (23/4).

Angga mengatakan, Kedai Bebek Jontor memiliki beragam sajian menu khas yang lezat, di antaranya bebek goreng bumbu rempah dan sambal jontor, sambal geprek, dan bebek goreng sambal rawit merah, yang dijamin sedap dan nikmat dengan citarasa pedas dan gurih.

“Kedai Bebek Jontor menyediakan menu Makanan Khas untuk konsumen penyuka sensasi pedas namun tetap megutamakan keamanan mengkonsumsi dengan racikan sambal yang khas dan nikmat,” katanya.

Senada diucapkan, Bisnis Development Kedai Lesehan Bebek Jontor Siliwangi, Mulyadi menjelasakan, warung Makan Bebek Jontor mulai terkenal dengan makan paket hemat Rp15 ribu.

“Itukah salah satu yang menjadikan Warung Makan Bebek Jontor banyak diminati oleh masyarakat, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa dengan paket hemat dengan menu komplit yang dijamin puas dan mengenyangkan,” ujarnya.

Dengan suasana tempat makan yang nyaman, bisa dijadikan tempat ini rekomendasi makan bareng keluarga maupun teman.

“Di sini juga tersedia menu seafood yang dijamin nikmat dan lezat, terlebih dengan pelayanan ramah pada konsumen oleh karyawan Warung Makan Bebek Jontor Cikaret,” pungkasnya.(hry)