Lawan Covid-19, Raja FO dan Roofpark Bagikan APD untuk Tim Medis

SOSIAL: Raja FO dan Roofpark Restaurant and Caffe memberikan alat pelindung diri (APD) kepada tim medis yang berjuang menjadi garda terdepan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (FOTO: Raja FO)

RADARCIANJUR.com – Raja FO dan Roofpark Restaurant and Caffe kembali memberikan bantuan kepada tim medis yang tengah berjuang untuk memerangi Covid-19.

Bantuan berupa alat pelindung diri (APD) diberikan kepada dua rumah sakit, yakni RSUD Cimacan dan Rumah Sakit Paru Dr Goenawan Cisarua, Bogor.

Selain APD, diserahkan juga 100 kacamata medis, tiga boks sarung tangan medis dan 20 masker khusus untuk medis.

Marketing Communication Raja FO, Thessa Novita mengatakan, selain dari perusahaan, APD yang diberikan berasal dari donasi konsumen Raja FO.

“Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, memberikan APD pada tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” katanya kepada radarcianjur.com, Jumat (24/4/2020).

Selain itu, donatur yang ingin turut membantu pun bisa melalui Raja FO yang juga menyediakan peralatan medis yang dijual secara terbatas. Sehingga penyaluran bantuan tersebut pun bisa langsung.

“Jadi kita pun menyediakan peralatan medis yang dijual secara terbatas, sehingga jika donatur ingin membantu tidak kesulitan mencari dulu. Hingga saat ini, kami masih membuka donasi untuk bersama-sama melawan Covid-19 ini,” tuturnya. (kim)