Dongkrak Penjualan, Honda Mulia Cianjur Berikan Layanan Maksimal

PENYERAHAN KENDARAAN: Sales Honda Mulia Cianjur tengah menyerahkan unit kendaraan mobil Honda pada konsumen.

RADARCIANJUR.com – Merebaknya virus Corona atau Covid-19 “menggoyang” industri otomotif di Indonesia. Setelah produsen lain mengurangi jam kerja pegawai, kini langkah preventive lebih berat mesti dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) termasuk cabang yang ada di Cianjur.

Meski ada penghematan layanan, namun PT Honda Prospect Motor Dealer Honda Mulia Cianjur yang beralamat di Jalan Raya Bandung Desa Bojong Karangtengah ini sedang memberikan promo dengan proses mudah gak pake ribet.

Sales Consultant Honda Mulia Cianjur, Deden Syamsul mengatakan, promo diskon Down Payment (DP) dan cicilan ringan bagi konsumen diberikan dengan beragam pilihan paket kredit yang menguntungkan saat ini.

“DP minim, bunga mulai nol persen, dan tanpa survey dengan persyaratan kredit mudah. Jadi konsumen hanya tinggal duduk manis di rumah yang dilayani dengan proses berbasis digital,” katanya pada radarcianjur.com, Minggu (26/4/2020).

Ia memaparkan, mengenai anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19, sebelum keputusan ini dilakukan Honda Mulia juga telah melakukan banyak prosedur seperti pengecekan kesehatan, melakukan WFH secara bergilir untuk mengurangi jumlah karyawan di kantor, hingga pembatasan tamu dan perjalanan keluar kantor, bahkan lebih mudah memaksimalkan layanan daring dan sosmed via digital.

“Saat ini produksi mobil Honda masih normal. Pabrikan otomotif ini juga telah melakukan pencegahan penyebaran virus corona,” paparnya.

Diler Honda Mulia Cianjur telah menyesuaikan tingkat produksi dan penjualan dengan permintaan pasar.

“Karena situasi pasar yang berubah dengan cepat, kami terus menyesuaikan strategi kami untuk memenuhi permintaan pelanggan sambil tetap menjaga kondisi stok level yang sehat,” pungkasnya.(hry)