Horee, Ada Warung Murah untuk Masyarakat Cianjur

MURAH MERIAH: Di tengah Pandemi Covid-19, Polres Cianjur membuka warung murah bagi masyarakat.(Foto:Humas Polres Cianjur)
MURAH MERIAH: Di tengah Pandemi Covid-19, Polres Cianjur membuka warung murah bagi masyarakat.(Foto:Humas Polres Cianjur)

RADARCIANJUR.com-Akibat pandemi Covid-19 banyak dari masyarakat Cianjur yang terkena dampak dari wabah virus tersebut. Ekonomi maupun kebutuhan semakin sulit dan mahal.

Maka demi memudahkan dan meringankan masyarakat, Polres Cianjur membuka warung murah untuk membantu kebutuhan masyarakat dengan harga terjangkau.

Warung tersebut diberi nama ‘Primkoppol Mart Harga Murah UKM’ yang berlokasi di depan Mapolres Cianjur.

Harga yang ditawarkan pun relatif murah yaitu dengan harga grosir. Warung tersebut dibuka atas dasar keprihatinan situasi saat ini terkait Covid-19.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, warung murah ini akan mulai beroperasi mulai awal bulan Mei 2020.

“Mudah-mudahan warung murah ini nantinya bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Dia menuturkan, jika harga kebutuhan bahan pokok yang dijual murni harga grosir, sehingga barang dibeli warga dipastikan lebih ekonomis.

Adapun bahan kebutuhan pokok yang dijual, seperti beras, minyak goreng, hingga makanan dan minuman ringan.

“Kita murni jual dengan harga grosir yang tentunya terjangkau bagi masyarakat. Sehingga kebutuhan pokoknya bisa terpenuhi tanpa harus memikirkan harga yang mahal,” terangnya.

(kim)