Peduli Sesama, GSM Bagikan 500 Takjil pada Pengendara

BERBAGI: Anggota GSM tengah membagikan takjil kepada pengendara di jalan raya Bojongpicung.FOTO: FADILAH MUNAJAT/ RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Generasi Solidaritas Masyarakat (GSM), membagikan 500 takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Bojongpicung Cianjur.

Dengan cara menyetop sejumlah pengendara yang melintas, mereka membagikan takjil gratis kepada pengemudi roda dua maupun roda empat.

Pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi sosial itu, sejak  pukul 17.00 WIB, berbaris di bahu jalan dan langsung menyetop satu persatu pengendara untuk diberikan takjil gratis.

Ketua GSM, Dedi mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada pengandara di jalan yang dilakukan adalah inisiatif para anggota GSM.

“Karena ini bulan suci Ramadan yang dimana harus memperbanyak amal kebaikan, salah satunya berbagi antar sesama. Terlebih kepada orang yang lagi puasa,” kata Dedi kepada radarcianjur.com (26/4/2020)

Ia mengatakan, anggaran untuk takjil ini didapat dari donasi anggota dan donatur

“Mudah – mudahan kegiatan ini bisa berjalan lagi di tahun depan,” katanya.

Menurutnya., di bulan suci Ramadan ini, rizki buat orang berbuka puasa pasti digampangkan. Karena sudah tersirat dalam Alquran dan Hadis.

“Jadi kami yakin, orang yang mau berbagi atau bersedekah di bulan suci Ramdan itu akan selalu dimudahkan rizkinya oleh ALLAH SWT, terlebih kepada orang yang lagi puasa berbaginya,” pungkasnya.(dil)