Perangi Covid-19, Smartfren Luncurkan Smartfren–Stay Safe

PELAYANAN: Karyawan Smartfren Cianjur di jalan Dr Muwardi Cianjur tengah menunjukan hand sanitizer, sebagai langkah pelayanan untuk menjaga kesehatan konsumen dari paparan Covid-19.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Kabupaten Cianjur mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pembatasan diri dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Berdasarkan hal itu, Smartfren merupakan salah satu operator celluler yang mendukung pemerintah atas kebijakan tersebut.

Cluster Business Development Smarfren area Sukabumi-Cianjur, Benny Purnama Yudha mengatakan, berkenaan dengan hal tersebut, bagi pengguna layanan seluler Smartfren akan menemukan hal yang unik di layar ponsel.

“Karena Smartfren meluncurkan Smartfren–Stay Safe merupakan imbauan khusus dari Smartfren untuk berhati-hati dan tetap waspada agar terhindar dari paparan virus COVID-19,” katanya pada radarcianjur.com melalui telepon seluler, Senin (27/4/2020).

Benny menuturkan, perang melawan COVID-19 merupakan tugas bersama, terlebih di tengah bulan Suci Ramadan 1441 Hijriyah, kebutuhan komunikasi harus menunjang untuk saling berhubungan via seluler. Maka dari itu Smartfren terus memberikan layanan terbaik pada masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban operator untuk mengingatkan konsumen maupun pelanggannya agar tetap waspada dan patuh terhadap anjuran yang diberikan pemerintah,” pungkasnya.(hry)