Angsuran Rumah di Hukoci Green Residence Hanya Rp30 Ribu per Hari

MENYIAPKAN: Marketing Office tengah menyiapkan berkas persiapan pelaksanaan penandatanganan akad kredit di Kantor pemasaran Hukoci Green Residence Cianjur.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – PT Graha Gemilang Properti (GG Pro) Build and Improve mempersembahkan Hukoci Green Residence dengan program Gerakan Bersama Punya Rumah (Gebyar) gelombang ke II dengan Down Payment (DP) Rp3,525 juta All In.

Program Gebyar tersebut untuk mengapresiasi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) terutama mempermudah pasangan baru menikah yang belum memiliki hunian.

Perumahan strategis yang berada di tengah kota Cianjur ini mengedepankan konsep hunian subsidi bernuansa villa, dan menawarkan pesona alam asri dengan ruang terbuka hijau yang luas.

Manager Marketing GG Pro Hukoci Green Residence, Irwan S Hassan mengatakan, program lanjutan gebyar gelombang kedua ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan DP ringan hanya Rp3,525 juta, dan tentunya angsurannya pun ringan yakni hanya Rp30 ribuan sehari.

“DP Rp 3,525 juta itu sudah termasuk biaya-biaya proses dan sudah bisa menempati unit rumah di Hukoci Green Residence, bahkan lebih mudah lagi DP bisa dicicil hingga dua kali. Serta bisa Booking dulu Rp1 juta sisanya dibayarkan setelah keluar Surat Penawaran Putusan Kredit (SP2K), jika tidak lolos proses Bank, uang Booking Fee akan dikembalikan utuh,” katanya pada radarcianjur.com, Selasa (28/4/2020).

Irwan menjelaskan, program ini merupakan apresiasi untum mempermudah masyarakat memiliki rumah dengan harga terjangkau, juga memberikan hunian yang layak dengan ragam keunggulan di Hukoci Green Residence.

“Untuk tahap pertama kami menyediakan 100 unit dan tersisa hanya tinggal beberapa unit lagi, bahkan yang mengajukan akad kredit sudah diproses dari progres ada 10 konsumen yang akan melaksanakan penanda tanganan akad kredit massal,” tuturnya.

Konsumen dibebaskan memilih Bank sesuai pengajuan konsumen untuk pembiayaan dan transaksinya.(hry)