Rp17 Juta Bisa Miliki Rumah Bersubsidi di Sindangasih Regency

BERKUALITAS: Sejumlah rumah bersubsidi tengah dibangun di Perumahan Sindangasih Regency.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Sindangasih Regency di bawah naungan Developer PT Bintang Ciremai Abadi, merupakan perumahan yang menyediakan rumah bersubsidi berkualitas.

Selain rumah bersubsidi, perumahan yang berada di Jalan KH Saleh Karangtengah Cianjur ini juga, menyediakan rumah toko (ruko) dibanderol dengan harga yang kompetitif.

Marketing Office perumahan Sindangasih Regency,Vina Mawarni mengatakan, rencana pembangunan rumah bersubsidi tipe 36/60 di Sindangasih Regency sebanyak 389 unit, sedangkan untuk pembangunan ruko tipe 64/90 sebanyak 34 unit.

“Luas tanah tersedia di Sindangasih Regency seluas 48.000 meter. Di mana harga rumah bersubsidi di sini dibanderol dengan harga Rp150 jutaan,” katanya pada radarcianjur.com, Selasa (28/4/2020).

Vina memaparkan, khusus di awal pembukaan lahan perumahan Sindangasih Regency, konsumen akan diberikan banyak kemudahan. Yakni hanya dengan menyediakan Down Payment (DP) Rp17 juta, maka konsumen bisa menempati rumah subsidi yang tersedia di sini.

“Khusus untuk pembelian ruko secara kredit DP nya hanya 10 persen dari harga total kredit,” ujarnya.

“Promo ini masih tersedia dengan kemudahan memilikinya, mulai DP nya terjangkau dan ansuran ringan cuma di Perumahan Sindang Asih Regency yang bisa menjual dengan harga Rp150 jutaan dan kreditnya lebih murah hanya Rp950 ribuan per bulannya,” katanya.

“Konsumen akan dipermudah untuk akad, karena unit sudah siap huni, hanya cukup membayar Booking Fee sebesar Rp1,3 juta serta DP nya saja, di mana DP bisa dicicil hingga akad,” pungkasnya.(hry)