Perumdam Tirta Mukti Cianjur Berbagi Takjil

Perumdam Tirta Mukti Cianjur menggelar kegiatan bakti sosial di bulan suci Ramadan ini bertajuk berbagi takjil.

RADARCIANJUR.com – Perumdam Tirta Mukti Cianjur menggelar kegiatan bakti sosial di bulan suci Ramadan ini bertajuk berbagi takjil yang dilaksanakan di jalan siliwangi, Cianjur tepatnya di depan Kantor Perumdam Tirta Mukti Cabang Cianjur.

Kegiatan yang bertujuan untuk saling berbagi terhadap sesama yaitu masyarakat Cianjur terutama bagi para pengguna jalan, baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor, beca, maupun pengendaran mobil umum serta para sopir dan penumpang mobil angkutan umum ini diharapkan dapat membantu saat akan berbuka puasa.

“Berbagi takjil ini akan dilaksanakan secara berturut-turut selama lima hari, dengan berbagi takil ini kami berharap masyarakat Cianjur terutama yang sedang diperjalanan dapat tepat waktu dalam melaksanakan ibadah berbuka puasanya,” tutur Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan.

Direktur Umum Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Achmad Akbar menambahkan kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap datangnya bulan suci Ramadan.

Selain bertujuan untuk berbagi kepada sesama melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian baik dari perusahaan terhadap katyawan, sesama karyawan, perusahaan dengan masyarakat maupun masyarakat masyarakat masyarakat itu sendiri.

“Meskipun dalam keadaan yang kurang baik akibat adanya pandemi covid-19 ini, namun kami berharap kepedulian dan tali silaturahmi dapat tetap dijaga bahkan ditingkatkan lagi, apalagi dengan masuknya di bulan suci tamadan dan tidak lupa kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya,” tambahnya.

Kepala Bagian Keuangan Perumdam Tirta Mukti Cianjur mangatakan kegiatan berbagi takjil ini mendapatkan respon positif dari masyarakat salah satunya dengan banyak masyarakat yang berterima kasih.

“Berbagi takjil hari ini merupakan hari ke dua, dan akan terus dilaksanakan selama lima hari dengan lokasi yang sama yaitu di Jalan Siliwangi, Cianjur, semoga kegiatan ini sedikitnya dapat membantu masyarakat terutama yang sedang dalam perjalanan, sehingga dapat berbuka puasa tepat pada waktunya,” pungkasnya.(ars)