Puluhan Remaja Tawuran Habis Sahur, Satu Tewas

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Meski bulan Ramadan, aksi tawuran di Kota Bogor masih saja terjadi.

Ya, belum genap seminggu menjalani ibadah puasa, sudah terjadi aksi tawuran di wilayah Tegal Lega, Bogor Tengah, Rabu (29/4/2020).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Polisi Hendri Fiuser mengakui adanya aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok remaja sehabis melakukan santap makan sahur itu.

“Ya, kejadiannya setelah sahur, mungkin menjelang subuh mereka sudah kumpul,” ucap Hendri kepada wartawan, Rabu (29/4/2020).

Hendri mengatakan, dari informasi sementara yang didapat, tawuran terjadi setelah kedua kelompok berjanjian melalui media sosial.

Sedangkan bila melihat dari identitas, Hendri menuturkan pelaku tawuran kebanyakan dari kalangan pelajar. “Kalau lihat identitasnya, umurnya baru 15 tahun,” ujar Hendri.

Sementara itu, akibat dari tawuran tersebut setidaknya satu orang remaja dinyatakan meninggal dunia, dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Saat ini, Hendri mengatakan pihak kepolisian sudah mengamankan tempat kejadian perkara dan mendapatkan beberapa saksi, yang nantinya akan dimintai keterangan agar bisa segera ditangkap pelakunya.

“Dengan melihat situasi seperti ini, akan kita tingkatkan pengamanan dan patroli di wilayah-wilayah yang berpotensi melakukan tawuran, khususnya di wilayah Bogor Tengah,” pungkasnya seperti dikutif dari Radarbogor.id (grup radarcianjur.com. (cr3)