Kodim Dan Kejari Bagikan Paket Sembako

Warga di Jalan Aria Cikondang RT 04/04 menerima paket sembako. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Warga kurang mampu dan tukang sapu sampah di sekitar markas Komando Militer 0608 Cianjur, mendapat bantuan paket sembako yang dibagikan oleh Kejaksaan Negeri Cianjur, bekerjasama dengan Kodim 0608 Cianjur (8/5/2020).

Kasdim 0608 Cianjur Mayor Inf Suntoro mengatakan, pembagian paket sembako di seputar, markas dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0608 Cianjur kepada warga masyarakat.

“Sebelumnya kami survei dan kami bagi kupon warga yang terkena dampak dari covid-19 yang ada wilayah kota,” katanya kepada RADARCIANJUR.com (8/5/2020)

Kasi Datun Kejari Cianjur, Ariansyah, mengatakan, ada 500 paket bantuan yang diberikan kepada pasukan penyapu jalan dan warga kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai program Kejagung kerjasama dengan Bank BTN, Cianjur mendapatkan bantuan 500 paket. Kami sudah membagikan sebagian kepada panyi asuhan, masyarakat yang kurang mampu yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” kata Ariansyah.

Seorang penerima bantuan, Eti Suryati (60), warga Jalan Aria Cikondang RT 04/04 Cianjur mengatakan, bantuan yang diterimanya sangat berarti di tengah situasi dan kondisi saat ini.

“Saya berterima kasih dengan adanya bantuan ini, karena dengan situasi sekarang yang serba sulit tentunya semua kena imbas,” kata Eti. (dil)