Pria 50 Tahun Asal Bojongmeron Meninggal di Kontrakan Tanpa Pakaian

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Seorang warga asal Kampung Bojongmeron ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya yang berada di Gang Pesantren RT 01 RW 20, Kelurahan Sayang Cianjur Kota, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurut keterangan warga sekitar, mayat tersebut bernama Sucipto berusia 50 tahun. Almarhum memiliki kepribadian yang sangat tertutup. Bahkan dikesehariannya hampir tidak pernah mau berinteraksi dengan tetangga sekitar.

BACA JUGA : PDP Covid-19 di Cianjur Bertambah Enam Orang, Satu Meninggal Dunia

“Dia (almarhum) itu orangnya sangat tertutup, tidak mau intetaksi dengan tetangga sekitar rumah kontrakannya. Bahkan ia pun ngontrak sendirian, dan menjadi seorang pemulung,” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Mayat Sucipto ditemukan oleh warga, saat sedang melintas di samping rumah kontrakannya. Namun warga tersebut menghirup bau tak sedap.

BACA JUGA : Umat Katolik Cipanas Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga Muslim

“Pertamanya sih warga itu mengira ada bangkai tikus, namun karena penasaran, lalu menengok ke rumah kontrakan Sucipto melalui jendela. Pada saat dilihat, ternyata benar, Sucipto tergeletak meninggal tanpa menggunakan pakaian,” tuturnya.

Warga memperkirakan, almarhum Sucipto telah meninggal dunia sejak dua hari lalu.

“Kini mayat Sucipto, sudah dibawa oleh ambulan dari PMI untuk dikremasi,” ujarnya. (dan)