Bukopin Deposito Diskonto Solusi Investasi

BUKA DEPOSITO: Salah satu nasabah saat membuka Deposito Diskonto di Bank Bukopin Cianjur.(FOTO: HERRY/ RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com– Deposito Diskonto merupakan produk terbaru yang diluncurkan PT Bank Bukopin Tbk Cabang Cianjur, yang menawarkan beragam keunggulan serta keuntungan bagi nasabah.

Relationshif Bisnis Officer (RBO) Bank Bukopin Cabang Cianjur, Vira Setyawati mengatakan, Bukopin Deposito Diskonto dapat menjadi sarana investasi yang menguntungkan dengan jangka jarak yang waktu pengambilannya sangat variatif bisa dipilih mulai dari 3, 6, 12 bulan, dengan penempatan mulai Rp500 juta.

“Selain keuntungan yang beragam, suku bunga lebih tinggi, bunga deposito pun mudah diakses yang akan memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mengambil bunga deposito atau mentransfer ke rekening yang dikehendaki. Dengan demikian, nasabah masih bisa menerima pendapatan rutin dalam bentuk pembayaran bunga pada interval waktu tertentu,” kata Vira pada radarcianjur.com, Senin (1/6/2020).

Adapun keunggulan lainnya dari Bukopin Doposito Diskonto yaitu menjadi sarana investasi yang baik dan tepat yang dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Selain itu, dengan menggunakan deposito berjangka maka nilai pokok dari uang yang diinvestasikan juga dapat terjaga.

“Selain itu juga terlindung dari risiko fluktuasi pasar, yaitu lembaga yang akan menjaga uang yang disimpan oleh nasabah. Di mana program deposito tersebut berlaku 17 April hingga 30 Juni 2020 mendatang,” ujarnya.

Vira menambahkan, kelebihan utama dari memiliki deposito adalah tingkat suku bunga bank yang diberikan lebih besar daripada produk tabungan biasa, dan menariknya lagi bisa diambil diawal atau istilahnya Cashback bunga di awal pada saat perjanjian.

Tak hanya itu, jangka waktu pengambilan deposito juga dapat diperpanjang secara otomatis dengan menggunakan sistem Automatic Roll Over (ARO). Dengan sistem tersebut, ketika deposito nasabah sudah jatuh tempo akan diperpanjang dengan sendirinya sampai si pemilik mencairkannya.

“Dengan kata lain, uang yang dimiliki nasabah akan berakumulasi dengan sendirinya, oleh karena itu deposito Bank Bukopin merupakan pilihan favorit bagi yang sedang mencari bahan investasi terutama bagi para investor pemula,” pungkasnya.(hry)