Jika Taman Bunga Nusantara Dibuka, Bakal Ada Diskon 50 Persen Khusus Warga Cianjur

Taman Bunga Nusantara

RADARCIANJUR.com – Direktur Operasional Taman Bunga Nusantara (TBN), M. Ikbal Haraz mengatakan, khusus untuk warga Cianjur nanti, akan diberikan diskon sebesar 50 persen selama tiga bulan setelah dibuka kembali.

Namun, lanjutnya, untuk pengunjung luar Cianjur diberikan kemudahan yakni pembelian tiket secara online.

“Untuk warga Cianjur hanya membawa foto copy KTP, nanti kita berikan diskon selama 3 bulan. Namun biar tidak terjadi antrian, kami juga buka booking tiket secara online, yang nantinya hanya menunjukan voucher kepada petugas saat akan masuk TBN,” tuturnya kepada wartawan usai menyambut kunjungan Plt Bupati Cianjur, Selasa (2/6/2020).

BACA JUGA : 1.361 Calon Jamaah Haji Cianjur Gagal Berangkat

Selain itu, pada tahap awal pembukaan nanti, pihaknya telah menyiapkan prosedur sesuai Standar Operasional (SOP) dan perangkat yang diperlukan sesuai dengan protokol kesehatan, guna menjamin pengunjung yang datang ke TBN merasa aman.

“Sesuai janji Pak Bupati, akan segera dibuatkan Perbup nya nanti hari jumat ditandatangani. Pemerintah menyiapkan aturan, kami menyiapkan SOP dan perangkat yang diperlukan agar pengunjung betul-betul aman selama di TBN termasuk juga karyawan yang bekerja,” kata Ikbal.

BACA JUGA : TKI Asal Cianjur Ditemukan Tak Bernyawa di Mall Arab Saudi

Ikbal menuturkan, pada penutupan kemarin di tengah darurat Covid-19, karyawan diberlakukan penjadwalan secara bergantian. Bahkan sampai saat ini pihaknya memastikan tidak ada karyawan TBN yang di PHK di tengah Pandemi Corona.

“Sejauh penutupan dari tanggal 18 maret, kita tidak ada PHK. Semua karyawan disini berjumlah 324 orang hanya dijadwal secara bergantian. Ada yang 10 hari bekerja, ada juga yang 15 bekerja jadi bergantian,” ungkap Ikbal. (dan)