Enggak Perlu Sedih, Polres Cianjur Hibur Anak-anak Rumah Dinas Dokter Made

Dikyasa Polres Cianjur
BADUT YANG MENGHIBUR: Anggota Satlantas Polres Cianjur menghibur anak-anak dokter yang ditinggal bertugas menangani Covid-19. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Satuan Lantas Polres Cianjur melakukan kunjungan ke rumah dinas Dokter I Made Setiawan yang beralamat di Jalan Rata Bandung RT01/RW031 Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah.

Ternyata kedatangan tersebut bukan sekedar silaturahmi biasa, namun kehadiran anggota polisi itu turut membawa badut serta hadiah yang dibagikan kepada anak-anak.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cianjur, Ipda Budi Setya Yuda mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menghibur anak-anak dokter yang ditinggal bertugas oleh orang tuanya sebagai tenaga medis yang menangani Covid-19.

“Jadi kedatangan kami ini untuk menghibur anak-anak dokter yang ditinggal bertugas menangani Covid-19, selain itu kita juga berikan edukasi cara memakai masker dan mencuci tangan yang baik dan benar,” ujarnya.

Tak hanya itu, anak-anak juga diberi hadiah berupa buku cerita, buku gambar dan buku tulis. Ia menambahkan kehadiran anggota polri bersama badut ke kawasan rumah dinas tersebut lebih kepada edukasi dan hiburan untuk anak-anak.

“Kami ingin anak-anak tetap di rumah dan senang, makanya kami hibur dan beri hadiah, alhamdulillah anak-anak terlihat antusias menyambut badut dan senang saat diberi hadiah,” tutupnya. (kim)