Inilah 15 Tokoh Cianjur yang Dapat Penghargaan dari Kapolres 

PENGHARGAAN: Kapolres Cianjur serahkan penghargaan pada Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadan.(Foto:Fadilah Munajat/Radar Cianjur)
PENGHARGAAN: Kapolres Cianjur serahkan penghargaan pada Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadan.(Foto:Fadilah Munajat/Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com-Kapolres Cianjur memberikan apresiasi berupa penghargaan pada 15 tokoh di Kabupaten Cianjur, atas kiprahnya di masyarakat.

Ke 15 tokoh tersebut terbagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori Pengusaha, dan Perusahaan yang menerapkan protokol kesehatan dan kepatuhan maklumat Kapolri, kategori Tokoh Agama yang aktif mensosialisasikan maklumat Kapolri dan SOP penanganan Covid-19 dan kategori Tokoh Masyarakat yang aktif dalam giat baksos dampak Covid -19.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, penghargaan diberikan kepada mereka yang bersinergi dengan Polres Cianjur dalam melaksanakan maklumat Kapolri.

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh masyarakat, pengusaha, dan pemilik rumah makan atas prestasinya yang telah patuh dan taat pada maklumat Kapolri,” kata Kapolres, Rabu (10/6/2020).

Menurutnya, Polres butuh dukungan dari semua komponen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, apalagi sekarang ini pemerintah telah memberlakukakan new normal di beberapa tempat di Indonesia.

“Tentu kita harus lebih ketat dalam menerapkan sosial distancing atau jaga jarak,” ujar Kapolres.

Sementara itu, salah satu yang mendapat penghargaan untuk kategori tokoh yaitu Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadan.

Ganjar mendapat penghargaan sebagai tokoh masyarakat yang berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

Selain dirinya, ada beberapa tokoh masyarakat yang juga mendapat penghargaan dari Kapolres Cianjur.

“Kami diberi penghargaan karena Kapolres menilai kami telah bersinergi dalam hal penanganan covid-19,” ucap Ganjar.

Ganjar bersyukur mendapat penghargaan, maklumat dari Kapolri. “Saya ucapkan terimakasih pada pak Kapolres Cianjur,” ujarnya.

(dil)