PPP All Out untuk Herman-Tb Mulyana

JAGA SERANGAN: Ketua DPC PPP Jimmy Perkasa memaparkan bahwa PPP Cianjur siap mengamankan pasangan Herman-Tb Mulyana di Bandung, kemarin. FOTO: HUMAS PEMKAB CIANJUR FOR RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin dinilai layak dan memumpuni untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa di Kantor DPW PPP Jawa Barat, Bandung, Rabu, (10/6).

Jimmy menilai, tingginya angka survei menjadi bukti kepuasan publik atas kinerja Herman selama ini. “Secara logika dan survei itu sudah jelas bahwa beliau adalah putra terbaik yang dimiliki Cianjur. Masyarakat pun puas dengan kinerja beliau sebagai Plt Bupati Cianjur. Sehingga tidak salah ketika masyarakat nantinya memberikan amanah kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur,” kata Jimmy.

Ia menambahkan, setelah resmi mengusung Herman-Tb Mulyana, komunikasi PPP dengan Herman semakin intens. Menurut Jimmy, hal tersebut menambah keyakinan PPP untuk all out memenangkan pasangan petahana tersebut. “Dari sekian banyak calon cuma beliaulah yang terus menjalin komunikasi dengan PPP. Jadi, kami sudah menetapkan pak Herman sebagai calon yang kami usung. Tentunya kami akan sekuat tenaga memenangkan pak Herman,” ujar Jimmy.

Ia menjelaskan, partainya siap lahir batin memenangkan pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur 2020. “PPP telah siap mengamankan dan juga mendukung beliau (Herman) lahir batin untuk menjadi pemenang di Pilkada Cianjur 2020,” tuturnya.

Jimmy juga menegaskan, PPP akan menjaga Herman sebagai calon inkumben dari serangan-serangan negatif dan fitnah yang sudah mulai muncul kepermukaan. “Kita juga akan menjaga beliau. Menjaga dari isu-isu miring sekaligus menyampaikan program-program beliau yang sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat Cianjur,” paparnya Jimmy.(*/yaz)