Begini Penjelasan Kapolsek Pacet Soal Kasus Pemukulan Staf Hotel Puncak

Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono
JUMPERS: Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono memberikan pemaparan terkait peristiwa penganiayaan yang menimpa staf Hotel El Eminence Puncak.

RADARCIANJUR.com – Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono, menyampaikan penjelasannya terkait adanya kasus pemukulan di Hotel Le Eminence Puncak beberapa waktu lalu.

Pelaku penganiayaan yang berinisial (U) berusia 39 tahun berdomisili di Purwakarta dan tinggal di Garut itu telah melaksanakan berita acara pemeriksaan (BAP).

“Dari hasil penyelidikan ini kita masih menunggu dua saksi baik pihak manajemen hotel ataupun yang menginap di Hotel Le Eminence masih dua saksi untuk meningkatkan status setelah dua saksi tersebut diperiksa nanti, kita tingkatkan status dari penyelidikan ke penyidikan,” terangnya dalam konferensi pers, Kamis (18/6/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, melalui perkara tersebut, belum bisa menyampaikan karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Saat nanti telah ada hasil penyidikan, kita sampaikan kepada rekan-rekan. Belum bisa
menentukan sebagai tersangka, harus kita gelar sesuai dengan pemeriksaan dua saksi lagi,” jelasnya.

Atas dasar pelaporan dari pihak korban, terlapor bisa dikenakan Pasal 351.

“Kami masih menunggu hasil visum, bukti yang menguatkan bahwa yang bersangkutan melakukan perbuatan penganiayaan yang bisa mengakibatkan luka ataupun cedera,” pungkasnya. (dan)