Ujung-ujungnya, Tamu Hotel Minta Maaf Atas Insiden Pemukulan di Restoran Le Eminence Puncak

Tamu hotel minta maaf
WAKILI ASISTEN: Rahmat Hidayat Djati, saat menyampaikan permintaan maaf, usai pemeriksaan kepolisian. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Tamu hotel yang diduga menjadi pelaku pemukulan di restoran Le Eminence Puncak, Selasa (16/6/2020) lalu, Rahmat Hidayat Djati, menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polsek Pacet ini dalam rangka bertanggung jawab atas kelakuan anak buah dirinya dengan insiden tempo hari.

“Saya meminta kepada pihak Polsek Pacet untuk memediasi perdamaian antara asisten saya dengan korban. Bahkan saya juga berusaha menemui pihak hotel, dan alhamdulillah tadi sudah bertemu. Bahkan saya telah sampaikan itikad baik kami atas insiden kemarin adalah hal yang bukan tidak kami inginkan,” tuturnya kepada wartawan, di Mapolsek Pacet, Kamis (18/6/2020).

BACA JUGA: Begini Penjelasan Kapolsek Pacet Soal Kasus Pemukulan Staf Hotel Puncak

Ia juga menyampaikan permintaan maaf dan ingin bersilaturahmi kepada pihak korban. Lebih lanjut, sejauh ini tadi yang disampaikan oleh pihak hotel bahwa secara kemanusiaan dan pribadi, termasuk sosial ataupun perusahaan dengan lembaga DPRD tidak ada masalah.

“Sudah saling memaafkan. Namun permintaan kami soal pencabutan laporan belum dapat direspon oleh pihak hotel, mau didiskusikan,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan, atas nama pribadi ataupun sebagai anggota DPRD yang dituduh oleh teman-teman media sebagai pelaku insiden itu, dirinya menyatakan itu tidak terjadi dan ada kekeliruan.

“Saya selama menjadi tamu hotel itu minta maaf dalam kesempatan ini juga kepada masyarakat Jawa Barat yang terlanjur membaca dan melihat dengan keliru. Informasi yang berseliweran ini mohon untuk tidak menyalahkan
lembaga DPRD,” ucapnya. (dan)