Teka-teki Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur dari Partai Gerindra

RADARCIANJUR.com – Untuk menghadapi Pilkada Cianjur 2020, Partai Gerindra tetap akan memprioritaskan dukungan kepada kader yang berpotensi.

Politisi Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mengatkakan, berbagai spekulasi mengenai sosok calon bupati maupun wakil bupati di Pilkada Cianjur 2020 dari Partai Gerindra sudah muncul, namun hal itu belum bisa dipastikan kebenaranya.

“Kami masih memprioritaskan kader terbaik dan juga usulan yang sudah diberikan ke tingkat DPD Provinsi maupun ke DPP,” kata Ganjar Ramadhan kepada RADARCIANJUR.com Sabtu (20/6/2020).

Menurut Gajar munculnya beragam spekukasi, cukup beralasan lantaran partai satu-satunya yang bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada serentak nanti tanpa harus koalisi

“Wajar banyak pihak yang mengklaim atau memunculkan spekulasi mengenasi pasangan calon di Pilkada Cianjur nanti, karena hanya Gerindra yang bisa mengusung tanpa harus berkoalisi,” katanya.

Lanjut Ganjar, untuk keputusan tetap tergantung pada DPP dalam mengeluarkan rekomendasi mengenai pasangan calon. Semua kader wajib menjalankan perintah partai, tanpa terkecuali.

“Di daerah hanya menjalankan proses yang yang ditentukan DPP, keputusan semuanya di tangan mereka, apakah kader atau di luar yang masuk dalam usulan,” pungkasnya. (dil)