Wakil Ketua MPR Sambangi ke Pendopo

Wakil Ketua MPR RI yang juga politisi senior Partai Demokrat, Syarif Hasan berkunjung ke Pendopo Cianjur, Jumat malam (26/6)

RADARCIANJUR.com – Wakil Ketua MPR RI yang juga politisi senior Partai Demokrat, Syarif Hasan berkunjung ke Pendopo Cianjur, Jumat malam (26/6). Ditemui awak media pasca pertemuan, Syarif Hasan menjawab kalau pertemuannya adalah silaturahmi.

Mengenai topik yang dibicarakan, Syarif Hasan mengatakan,” saya bicara dengan Pak Bupati bagaimana membangun Cianjur ke depan. Karena posisi Cianjur yang sangat strategis sebagai penyangga Ibu Kota, ” ujarnya.

Hal lain yang dibicarakan adalah mengenai potensi wisata Cianjur dan pengelolaanya yang dianggap kurang maksimal kerena berbagai kendala. Salah satunya adalah tentang Gunung Padang yang masih ada tumpang tindih kewenangan antara pusat, provinsi dan kabupaten.

Di luar itu Syarif Hasan juga mengapresiasi Pemkab Cianjur yang telah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Cianjur tahun anggaran 2019.

” Saya ucapkan selamat pada Pak Bupati, telah mendapat WTP. Saya pikir itu tidak gampang ya, perjuangan yang luar biasa. Karena dengan itu berarti akuntabilitas dan transparansi penggunaan uang APBN dan APBD, bisa dipertanggungjawabkan pada negara dan pada publik”, ujar Syarif Hasan.(*)