Kapolres Sambangi Lapas Cianjur, Ada Apa?

SILATURAHMI: Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto sambangi Lapas Klas II B Cianjur dalam rangka menjaga sinergitas dua lembaga. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com -Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cianjur mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Cianjur.

Kedatangan tersebut tentunya bukan hal yang darurat, namun kunjungan dalam rangka mempererat silaturahmi serta menjaga sinergitas Polres Cianjur dan Lapas Klas II B Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut merupakan silaturahmi yang harus dijaga antar lembaga. “Ini cuma kunjungan silaturahmi dan dalam rangka mempererat sinergitas antara Polres Cianjur dan Lapas Klas II B Cianjur,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan sinergitas yang terjalin ini pun bisa lebih mempermudah komunikasi serta koordinasi.

Sementara itu, Kalapas Klas II B Cianjur mengungkapkan, kedatangan orang nomor satu di Polres Cianjur itu menjadi hal yang tidak terduga.

“Tentunya kita berterimakasih atas kedatangan pak Kapolres Cianjur dengan niatan silaturahmi serta berkomunikasi mengenai sinergitas antar dua lembaga,” terangnya.

Ia pun berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menjaga hubungan lebih baik kedepannya. (kim)