Geger! Ada Mayat di Selokan Bojongherang

GEGER: Asep Komarudin (52) warga Kampung Tangkil Kidul Rt1 Rw10 Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur ditemukan meninggal dunia di salah satu aliran air yang berada di Jalan Ir H Djuanda Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur. (Foto Humas Polres for Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Warga di Jalan Ir H Djuanda Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur dikejutkan dengan meninggalnya Asep Komarudin (52) warga Kampung Tangkil Kidul Rt1 Rw10, Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur yang berprofesi sebagai tukang becak.

Dari keterangan warga sekitar yang menjadi saksi menuturkan, sebelumnya Asep tengah mengangkat galon air pada pukul 18.00 WIB.

Setelah mengangkat galon, korban ke warung untuk membeli kopi. Namun setelah membeli kopi, dirinya menuju aliran air atau got untuk buang air kecil. Tak berselang lama, dirinya pun ambruk di aliran air. Warga sekitar tidak mengetahui Asep terjatuh ke aliran air.

“Sebelum jatoh dan ditemukan sama anak kecil, Asep mengangkat galon air dan setelahnya memesan kopi. Bilangnya mau kencing, terus anak kecil bilang ada orang di got,” ujar Hapid (56) salah satu saksi mata.

Tak berselang lama, ia pun bersama warga lainnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Satu unit ambulan dan beberapa anggota kepolisian pun tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi serta identifikasi.

“Dari keterangan saksi mata dan juga beberapa warga sekitar, diduga korban kelelahan setelah mengangkat galon dan terjatuh ke selokan saat buang air kecil,” ujar Plh Waka Polsek Cianjur Kota, Iptu Deden Hermansyah.

Jenazah pun langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jenazah dibawa langsung ke RSUD Sayang untuk dilakukan pemeriksaan akibat dari kematiannya,” tutupnya. (kim)