Sopir Lots Bak Kabur Setelah Tabrak Tiga Sepeda Motor

RADARCIANJUR.com – Seorang pengemudi Mitsubishi lost bak nomor polisi F 8564 WL, melarikan diri setelah mobil yang dikendarainya menabrak tiga unit sepeda motor, di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Minggu (18/7/2020) pukul 18. 40 Wib.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu berawal saat Mitsubishi lost bak melaju  dari arah Cianjur menuju Sukabumi dengan kecepatan tinggi. Akibat kekurang berhati hati dalam mengendarai, mobil tersebut menabrak tiga unit sepeda motor yang ada didepanya.

Akibat kejadian itu tiga orang pengdara sepeda motor dan satu orang penumpangnya mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan medis di RSUD Cianjur

Salahseorang warga yang ada dilokasi kejadian Beni (45) mengaku dirinya sempat mendengar benturan keras kecelakaan tersebut namun, ia tak melihat jelas terjadinya kecelakaan itu.

“Saya dengangar suara kenalpot mobil dengan kecepatan tinggi, lalu terdengan suara benturan keras,” ujar Beni kepada RADARCIANJUR.com (18/7/2020) di lokasi kejadian.

Beni mengatakan, setelah mendengar benturan keras ia pun memastikan penyebab suara benturan itu.

“Ketika saya lihat ada tiga sepeda motor dan satu mobil yang tabrakan,” kata Beni.

Beni mengatakan ia sempat menolong empat korban yang meringis kesakitan di lokasi kejadian.

“Empat korban yang ada adalah penumpang dan pengemudi sepeda motor, kalau pengemudi mobilnya tak tau kemana,” kata Beni (dil)