DAM Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis Secara Online

DAM Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis Secara Online

RADARCIANJUR.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengadakan silaturahmi dengan Jurnalis dari media cetak dan online via aplikasi Zoom pada 21 Juli 2020. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran manajamen PT DAM selama acara berlangsung.

Acara dimulai mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB yang dihadiri oleh 20 Jurnalis atau Media. Silaturahmi ini juga tidak hanya bertegur sapa namun juga diisi dengan berbagai rangkaian, seperti penjelasan terkait Pelayanan Dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS di era New Normal, Program yang sedang berjalan hingga layanan terbaru yang hadir untuk memberikan kepuasan kepada konsumen setia Honda.

Usai pemaparan materi dari manajemen DAM dilanjutkan dengan menampilkan beberapa video seperti video terkait New Normal di Dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara manajemen dengan jurnalis.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Di tengah kondisi kesehatan yang kurang baik ini, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi melalui kegiatan online ini harapannya dapat terus menjalin silaturahmi dengan teman-teman jurnalis.

“Kami juga berharap pemberian materi yang diberikan dapat memberikan banyak informasi yang bermanfaat baik untuk teman-teman jurnalis dan seluruh konsumen setia Honda,” ujar Lerri.(sal/*)