IKWI Cianjur Jadi Juara Nasional

Acara hari jadi IKWI di Cianjur sekaligus merayakan raihan juara yang didapat IKWI Cianjur. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur, Hj Pipih Fakhriyah Yasin meraih juara 1 tingkat nasional lomba karya tulis dalam rangka HUT IKWI ke 59 yang diselenggarakan IKWI Pusat.

Pada lomba itu tulis itu, Hj Pipih Fakhriyah Yasin menulis artikel dengan tema Mengais Rezeki pada Masa Pandemi.

Hj Pipih Fakhriyah Yasin mengatakan dirinya tak menyangka jika hasil karya tulisnya bisa menjadi juara satu dari ratusan anggota IKWI yang ikut berlomba.

“Kaget, senang dan bangga, itulah yang saya rasakan, karena sebelumnya tak terfikir akan keluar menjadi juara satu,” kata Pipih kepada RADARCIANJUR.com Selasa (21/7/2020)

Menurut Pipih karya tulis yang menjadikannya juara 1 tingkat nasional, itu terinspirasi dari beberapa anggota IKWI Cianjur yang tidak menyerah pada saat pandemi Covid 19.

“Beberapa anggota IKWI tidak mengeluh saat pandemi Covid 19, malah tetap berusaha memutar otak untuk mengais rejeki,” katanya

Ketua PWI Kabupaten Cianjur Muhammad Ikhsan mengaku sangat bangga dengan dengan prestasi yang diraih IKWI Kabupaten Cianjur.

“Sangat bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraihnya, mudah-mudahan hal ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi anggota IKWI semuanya,” katanya (dil)