Cerita Ibunda Yoga Gymnastiar Korban Kecelakaan Maut di Garut

BERDUKA: Keluarga korban Yoga Gymnastiar (18) pelajar SMKN 1 Cianjur yang merupakan korban meninggal dunia, dalam kecelakaan di perbatasan Garut-Cianjur di rumah duka . Foto : Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Yoga Gymnastiar (18) pelajar SMKN 1 Cianjur merupakan satu dari dua orang korban meninggal dunia, dalam kecelakaan mobil pikup yang membawa rombongan pelajar di perbatasan Garut-Cianjur.

Korban adalah pelajar yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di jurusan akuntansi. Dia pamit kepada orang tuanya hendak ke pantai setelah acara perpisahan sekolah, pada Rabu (22/7/2020) pagi. Yoga sempat mengabarkan bahwa ia sudah sampai di Garut.

BACA JUGA : Laka Maut di Garut, Dua Pelajar SMKN 1 Cianjur Tewas

“Tadi pagi sempat mengabari ia sudah sampai Garut. Setelah itu tak ada kabar lagi,” kata Lusiana (48) ibu dari Yoga Gymnastiar kepada Radar Bogor di rumah duka, Rabu (22/7/2020).

Lusiana mendapat kabar anaknya menjadi korban, setelah ramai di media sosial Facebook.

Rizki Saputra (18), teman sebangku korban saat masih belajar di SMP Al Ianah mengatakan, sepengetahuannya Yoga tak pernah naik mobil bak terbuka.

“Kalau main biasanya pakai motor, mungkin ini pertama kali Yoga naik mobil bak terbuka,” kata Rizki.

Sementara itu, dari pihak SMKN 1 Cianjur beberapa guru termasuk wali kelas dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Garut dari Cianjur.(dil)