Laka Maut di Garut, Dua Pelajar SMKN 1 Cianjur Tewas

NAAS: Lokasi korban kecelakaan maut di Garut yang menewaskan dua pelajar SMKN 1 Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan maut hingga memakan korban jiwa kembali terjadi. Dua pelajar SMKN 1 Cianjur meninggal dunia, setelah mobil yang mengangkut rombongan pelajar ini, terguling dan mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantai selatan, Kabupaten Garut.

Korban itu yakni, Yakni Gymnastyar (17) serta Alda (17). Keduanya merupakan pelajar SMKN 1 Cianjur.

BACA JUGA : Hari Pertama Ops Lodaya, Rata-rata Pelanggar Tak Pakai Masker

Kasatlantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha, mengatakan, rombongan pelajar dari SMKN 1 Cianjur, itu tengah berwisata dan menggunakan mobil bak terbuka bernomor polisi F 8719 YD. Totalnya, ada 15 orang di mobil tersebut.

“Kejadiannya sekitar jam 11.15, laka tunggal. Lokasinya di jalur lintas selatan Jabar, Kampung Baleendah, Kecamatan Mekarmukti,” kata AKP Asep Nugraha kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Mobil bak terbuka itu, melaju dari arah Pameungpeuk menuju Rancabuaya, Caringin. Sopirnya yang bernama Eriz tak bisa mengendalikan mobil saat melaju di jalan lurus.

BACA JUGA : Bejat! Tujuh Remaja Asal Agrabinta Gauli Gadis di Bawah Umur

“Mobil menabrak pohon ketapang di pinggir jalan. Para penumpang yang duduk di bak terbuka terguling. Dua meninggal dunia, satu lainnya mengalami luka ringan. Kendaraan rusak setelah menabrak pohon,” katanya.

Para korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara. (jp/dil)