Viral Aksi Kelompok Pemotor di Cianjur Rusak Rumah Kost, Cek Videonya di Sini

Ilustrasi kelompok pemotor

RADARCIANJUR.com – Kelompok pemotor di Cianjur, Sabtu (26/7/2020) malam, kembali berulah, selain melakukan konvoi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, mereka juga merusak tempat kost.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat segerombolan salah satu geng motor tengah konvoi sambil meneriakan provokasi. Mereka pun menggeber-geber knalpot bisingnya sambil mengibarkan bendera.

Akibatnya masyarakat merasa khawatir dan resah, terutama pengendara yang kebetulan melintas. Terlihat gerombolan itu didominasi para pemuda.

Selain itu pada video yang berdurasi sekitar satu menit itu, terekam juga aksi sekelompok pemotor, sambil membawa senjata tajam merusak sebuah tempat kost yang menerut mereka merupakan tempat tinggal geng motor lainya yang menjadi musuh mereka

Saat ini aparat kepolisian sudah mengamanakan kelompok pemotor itu.

Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (dil)

View this post on Instagram

Aksi Geng Motor Resahkan Warga Cianjur RADARCIANJUR.com – Geng motor di Cianjur, (26/7/2020) malam, kembali berulah, selain melakukan konvoi di Jalanan kota Cianjur, mereka juga merusak tempat kost. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, (postingan sebelumnya) terlihat segerombolan salah satu geng motor tengah konvoi sambil meneriakan provokasi. Mereka pun menggeber-geber knalpot bisingnya sambil mengibarkan bendera. Akibatnya masyarakat merasa khawatir dan resah, terutama pengendara yang kebetulan melintas. Terlihat gerombolan itu didominasi para pemuda. Selain itu pada video yang berdurasi sekitar satu menit itu, terekam juga aksi sekelompok geng motor, sambil membawa senjata tajam merusak sebuah tempat kost yang menerut mereka merupakan tempat tinggal geng motor lainya yang menjadi musuh mereka Saat ini aparat kepolisian sudah mengamanakan kelompok geng motor itu. Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (dil) #radarcianjur

A post shared by Radar Cianjur (@radar_cianjur) on