Dua Rumah dan 500 Ekor Ayam di Campaka Ludes Terbakar

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Dua rumah dan 500 ekor ayam di Kampung Cibingbin RT 03/04, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, terbakar Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 01.30 WIB

Berdasarkan informasi terbakarnya rumah milik milik Ara (34) dan Iyus Herna Setiadi (38) diduga akibat dari arus pendek listrik.

Sejumlah warga yang menyaksikan kebakaran itu berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun api yang makin membesar akibat tiupan angin sehingga api baru berhasil dipadamkan setelah menghanguskan dua unit rumah.

Kapolsek Campaka AKP Tio mengatakan, peristiwa kebakaran itu pertama diketahui oleh Ara yang kala itu baru terbangun dan melihat di atas atap rumahnya api yang sudah membakar.

Ia langsung keluar rumah dan minta tolong kepada tetangga namun api membakar rumahnya dengan begitu cepat, sehingga ia hanya bisa berupaya mengambil sebagian barang-barang miliknya.

“Api langsung merambat ke rumah milik Iyus yang ada di sampingnya  sehingga kedua rumah milik korban terbakar habis,” kata Kapolsek kepada RADARCIANJUR.com Rabu (29/7/2020).

Menuritnya warga yang ada kesulitan untuk memadamkan api.

“Berkat bantuan masyarakat bersama dengan petugas kepolisian sektor Campaka akhirnya api berhasil dipadamkan pada pukul pukul 03.30 WIB,” katanya (dil)