Fraksi NasDem Solid Dukung Herman – TB Mulyana

RADARCIANJUR.com  – Fraksi DPRD Partai Nasdem Cianjur sudah dapat dipastikan mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur 2020.

Seorang anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem, Rustam Effendi, mengatakan ia menjamin enam anggota fraksi Partai Nasdem bulat mendukung pasangan petahana.

“Sebelumnya sudah disampaikan oleh ketua DPD pada saat penyerahan rekomendasi kepada pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana bahwa anggota fraksi semua bulat mendukung,” katanya kepada RADARCIANUUR.com di DPRD Cianjur, Rabu (29/7/2020).

Rustam mengatakan, meski secara kepartaian masih menunggu hasil survei terakhir dan surat keputusan dari pusat, ia bisa memastikan hampir 100% semua fraksi mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin.

“Dari awal yang mengusung dan konsisten ke pasangan Herman-Mulyana adalah Partai Nasdem, tidak hanya sebatas ucapan di mulut saja tapi juga secara keorganisasian kelembagaan termasuk juga fraksi enam orang anggota Fraksi insyaallah semuanya bulat tidak ada permasalahan,” katanya.

Rustam mengatakan, jaminan dukungan akan betul-betul dilaksanakan karena anggota fraksi tahu betul akibatnya jika tidak menjalankan arahan partai.

“Mereka juga tahu betul konsekuensi yang akan diterimaseperti apa jika melakukan hal di luar arahan partai,” katanya.

Anggota fraksi Partai Nasdem lainnya, Alit Sukaesih, mengatakan secara pribadi pun ia sudah mendukung pasangan Herman-Mulyana.

“Saya menjalankan arahan partai, tidak ada perpecahan dan sudah diutarakan oleh Ketua DPD Partai Nasdem,” katanya.

Ketua Komisi C DPRD Cianjur dari fraksi Partai Nasdem, Asni Aprianti, mengatakan sesuai dengan pengamatannya saat ini Fraksi Partai Nasdem dalam kondisi solid.

“Hingga saat ini NasDem Cianjur masih tetap aman-aman saja tidak ada perpecahan,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa hingga saat ini ke 6 anggota Fraksi Partai NasDem tetap solid dan siap untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur ke Herman-Mulyana.

“Kami tetap solid, dan akan tetap mengikuti instruksi dari partai untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur yakni Herman-Tb Mulyana,” katanya. (dil)