Beredar Rekaman Diduga AN, Bos Arisan Murah Sampaikan Pernyataan untuk Para Anggotanya. Begini Isinya!

KORBAN: Sejumlah korban penipuan paket kurban di wilayah Cianjur Kota. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Rekaman AN terduga pelaku penipuan bermodus paket lebaran murah, beredar di berbagai grup whastapp.

Pada rekaman yang berdurasi lebih dari satu menit itu, AN meminta agar para anggotanya tetap bersabar, dan ia berjanji akan segera menyelesaikan semua permasalahan tersebut.

“Kepada para ketua, para reseller semua, dan para konsumen semua harap bersabar, ibu akan segera selesaikan permasalahan ini,” katanya melalui rekaman yang dikutip RADARCIANJUR.com Sabtu (1/8/2020).

AN mengaku bahwa dirinya tidak menghindar dari masalah, ia pergi dari rumah karena ada seseorang yang mengancam akan membunuhnya.

“Saya pergi karena ada ancaman bom dan ancaman pembunuhan kepada saya dan keluarga, karena itu saya terpaksa menghindar sementara, nanti dua atau tiga hari lagi saya akan datang bersama pengacara untuk menyelesaikan masalah ini,” katanya.

AN juga mengancam menuntut balik, konsumen yang membuat laporan ke polisi, dan para wartawan yang menulis berita tentang kasusnya.

“Kalau anda ingin saya selesaikan tolong hapus itu tulisan wartawan, yang menyebut seolah-olah saya penipu, tolong hapus pemberitaan yang miring seperti itu, saya tak terima dan saya akan tuntut balik,” katanya.(dil)