Bos Arisan Kurban Janji Bayar Konsumennya Beberapa Hari Kedepan

BERJAGA: Petugas kepolisian bersama TNI serta Dalmas Polres Cianjur tengah berjaga di rumah terduga pelaku penipuan. Foto: Dadan Suherman/ RadarCianjur

RADARCIANJUR.com – Arisan murah yang menelan konsumen mencapai ribuan orang itu, akan segera dibayarkan sesuai apa yang sepakati masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Ahmad saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Sabtu (1/8/2020).

“Yang saya tau ada semacam kesepakatan malam kemarin dengan konsumen. Katanya dalam isi suratnya itu bakal segera dibayar uang-uang yang sudah masuk ke para konsumen, dua hingga tiga hari kedepan,” ujarnya.

Adanya bisnis di wilayah pemerintah desanya itu, Ahmad mengaku telah mengetahui sejak enam bulan lalu. Bahkan dirinya menyebut, lalu lalang mobil pengangkut barang ke rumah AN, sudah sering terlihat.

“Kalau masalah izin, kan saya baru menjabat di desanya juga. Kurang lebih enam bulan kang yang saya tau ada usaha di sana,” katanya.

Ia mengaku, jarang berkoordinasi dengan penanggungjawab pengelola paket arisan murah tersebut. Hanya sekedar tahu ada bisnis itu saja.

“Saya jarang koordinasi dan komunikasi. Punya nomor bu AN juga enggak,” katanya.

Namun, menurut Ahmad, sosok AN sang pengelola bisnis itu merupakan orang yang sangat baik, dan dermawan. Bahkan ketika darurat Covid-19 beberapa waktu lalu, kata Ahmad, bu AN sering membantu masyarakat.

“Intinya Bu AN itu orang baik. Kan kemarin gak nemuin orang-orang ke rumahnya itu karena ada info yang menyebar, bahwa ibu AN dan keluarganya ada yang ngancam akan dibunuh. Bahkan rumah bu AN akan diubrak-abrik,” katanya.

“Kami juga dari pemerintah desa akan terus berusaha meredam warga khususnya di wilayah kami,” tambahnya. (dan)