Fakta Baru Kasus Arisan Kurban di Cianjur. Bosnya Raib, Polres Buka Posko Pengaduan

Kondisi rumah mewah milik AN terduga pelaku penipuan bermodus paket lebaran masih kosong. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Hari kedua setelah digeruduk warga Rumah mewah milik AN terduga pelaku penipuan bermodus paket lebaran murah di Kampung Limbangan RT 03/RW 04, Desa Limbangan Sari Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, masih kosong ditinggal penghuninya.

Wakapolsek Cianjur Iptu Deden Hermansyah mengatakan, hari sebelumnya sekitar 100 orang warga sempat mendatangi rumah pelaku, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tak dingginkan warga diperintahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

“Kemarin warga sempat masuk kedalam, kita selaku yang memiliki wilayah humkum, rumah ini kita amankan dan warga disuruh untuk keluar,” kata Iptu Deden Hermansyah kepada RADARCIANJUR.com Sabtu (1/8/2020)

Deden mengatakan hinga saat ini rumah mewah milik AN masih dalam keadaan kosong hanya saja ada beberapa orang scuryti yang berjaga di rumah itu.

“Selama dua hari ini pihak kepolisian belum bisa komonikasi denga AN, beberapa orang satpam yang ada disini juga mengaku sudah lost kontak,” ujarnya.

Lanjut Deden, saat ini Polres Cianjur telah membuka posko pengaduan bagi korban yang merasa tertipu.

“Bagi korban silahkan untuk datang dan membuat laporan di posko pengaduan Polres Cianjur,” pungkasnya (dil)