Tiga Hewan Kurban dari Anggota DPR RI

SIMBOLIS: Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menyerahkan hewan kurban kepada salah satu pengurus masjid di lingkungan Islamic Center Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, semua masyarakat berbondong-bondong melakukan kurban. Semua kalangan yang memang sudah dirasa mampu, turut menyisihkan hartanya untuk berbagi kepada sesama. Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPR RI Fraksi PAN, Eddy Soeparno.

Kemarin, dirinya sejak pagi hari sudah berada di Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan solat Idul Adha di Islamic Center yang berada di Jalan Dr Muwardi Bypass Cianjur. Selain melaksanakan solat Idul Adha, dirinya memberikan hewan kurban di tiga titik yakni Islamic Center Muhamadiyah, Ponpes Attaqwa dan di Kecamatan Sukaresmi.

“Setelah selsai menunaikan solat Idul Adha, saya menyerahkan hewan kurban ke tiga titik ,” ujar Anggota DPR RI Fraksi PAN, Eddy Soeparno.

Lanjutnya, meski dalam kondisi pandemi saat ini bukan berarti tidak bisa mengeratkan silaturahmi namun dengan berbagi seperti berkurban sedikitnya bisa berbagi.

“Berkuban sebagai bentuk rasa syukur dan juga turut merasakan saudara kita yang tekena dampak pandemi Covid-19, sehingga sedikitnya turut meringankan mereka,” tutupnya.(kim)