Ini Dia #Generasi125Challenge Kolaborasi 5 Influencer Indonesi, Ayo Buat Versi Kalian!

RADARCIANJUR.com – Setelah sukses menghibur dan membangkitkan semangat para #Generasi125 untuk menjadi #GenerasiMenangBanyak selama #DiRumahAja melalui Digital Festival Yamaha pada Instagram TV (IGTV) Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali mempersembahkan video kolaborasi dari 5 (lima) influencer Indonesia, diantaranya Bintang Emon (@bintangemon), Sesesvana Rapunzel (@sesesvana), Hobby Makan (@hobbymakan.id), Bolang Makassar (@bolang_mks), Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_) untuk membangkitkan semangat baru menjalani era New Normal yang dapat disaksikan pada IGTV Yamaha Motor (@yamahaindonesia).

“Antusiasme yang tinggi terhadap Yamaha Digital Festival Generasi125, membuat kami ingin lebih lagi memberikan keceriaan bagi masyarakat Indonesia, melalui video challenge kolaborasi 5 influencer dalam kegiatan #Generasi125Challenge.” tutur Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kolaborasi ini menginspirasi generasi muda untuk tetap menang banyak dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh #Generasi125, dimulai dari @bintangemon yang menyukai Yamaha X-ride karena desainnya yang gagah dan tenaga yang kuat sehingga pasti nanjak. Lain halnya dengan influencer fashionista asal Bandung, Jawa Barat @sesesvana menyukai Yamaha Fino yang pasti keren sehingga mendukung penampilannya menjadi semakin stylish saat berkendara dan menunjang fashion item yang digunakannya.

Berpindah ke Pulau Kalimantan, youtuber @hobbymakan.id yang gemar berbagi kebaikan memilih Yamaha FreeGo untuk mendukung aktivitasnya saat berdonasi, karena motor 125 cc ini pasti kuat digunakan walaupun membawa muatan yang banyak maupun saat berboncengan.

Lalu di Pulau Sulawesi, komedian @bolang_mks menggunakan Yamaha Mio sebagai teman berkendara baik untuk nongkrong maupun berpergian jarak jauh karena produk Yamaha 125cc ini didukung teknologi Blue Core sehingga pasti irit bahan bakar.

Menyapa Pulau Sumatera, youtuber @arifmuhammaddd mengungkapkan keunggulan rangkaian produk Yamaha 125 cc yang didukung teknologi Blue Core sehingga pasti irit bahan bakar, pasti kuat menghadapi tantangan, dan pasti nanjak walaupun dengan penumpang. Selain didukung teknologi yang mumpuni, produk Yamaha 125 cc juga memiliki desain yang pasti keren dan stylish sehingga membuat para penggunanya menang banyak.

Dari video kolaborasi Generasi 125 ini kalian juga di ajak untuk menuangkan kreatifitas dengan membuat video #Generasi125 versi kalian dengan lagu “Sayang Semuanya” di sosial media (Instagram / Facebook / TikTok) menggunakan tagar #Generasi125Challenge #Generasi125 #GenerasiMenangBanyak. Tag 3 (tiga) teman atau kerabat dekat kalian ke Instagram Generasi 125 (@generasi125yamaha) dan Yamaha Motor(@yamahaindonesia) untuk meramaikan keseruan kolaborasi 125 ini. Video paling kreatif dan menarik akan di repost oleh Instagram Generasi 125 Yamaha dan Yamaha Motor serta berkesempatan mendapat hadiah menarik setiap minggunya.

Siap menerima challenge dari Bintang Emon (@bintangemon), Sesesvana Rapunzel (@sesesvana), Hobby Makan (@hobbymakan.id), Bolang Makassar (@bolang_mks), Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_) ? Ayo #Generasi125! Tunjukan Kreatifitasmu dan Menang Banyak dengan #NaikYamahaAja! (*)